Minggu, 20 Maret 2011

Cartoon Maniac itu Gue !!

            
            Semua orang pasti juga suka kartun, tak terkecuali w. Padahal kalo mau di bilang umur w udah gak pantas lagi buat nonton begituan tapi mau di gimanain lagi? Udah dari sononya kayak gini jadi mau di larang juga susah. Hehehhe
Apalagi kalo w lagi nonton kartun kesukaan w bisa-bisa orang yang lagi ngobrol sama w bisa gondok terus pergi cz w cuekin dan fokus ma itu kartun apalagi nyokap w bisa marah besar sampe-sampe itu tv di matiin biar w kagak bisa nonton lagi.
W juga bingung kenapa w bisa suka banged sama yang namanya kartun, kalo soal nonton sie w suka  tapi kalo sampe koleksi kaset-kasetnya sie udah enggak. Dulu sie iyaaa tapi karena lagi krisis duit makanya Cuma bisa nonton di tv tapi kalo Komiknya w tetep kumpulin.
          Yang paling w suka itu Doraemon (THE BEST FOREVER), Crayon Shinchan, Upin & Ipin, Naruto, Kiteretsu, Bleach, Ben10, Spongebob SquarePants, Avatar the legend of Ang, Open Season, Final Fantasy, Bugs Bunny, Pooh and Friends, Digimon, Pokemon, Tom and Jerry (Masih aja Kejar-kejaran), Barbie, Mario Bross, Kungfu Chinmi, Aladdin, dll. Sebernanya masih banyak tapi w sering lupa namanya soalnya kebanyakan sie jadi puyeng juga.

          Tapi yang masih jadi pertanyaan w sampe sekarang koq Nobita dan Kawan-kawan masih aja kelas 5SD gak ada naik-naik kelasnya dari w lahir sampe seskarang, memang sie ada beberapa episode yang menunjukan Nobita di masa depan tapi kan itu harus pake alatnya Doraemon baru bisa liat masa depan, kenyataannya masih aja kelas 5SD, ckckckcck Kartun yang ANEH. Biarpun begitu tetap jadi kartun yang terbaik sepanjang masa, buktinya masih bertahan dari 1989 sampe sekarang. Gak kalah saingannya sama kartun-kartun yang sekarang yang udah tambah hebat Animasinya.

Okey,
Sampe situ aja ntar w lanjut lagi yaaaa..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar